Desain partisi lemari pajangan speaker tv

Hasil review pelanggan mengenai desain yang sudah kita buatkan design awalnya sesuai data yang telah masuk. Revisi untuk partisi yang full tembok dibawah speaker dikasih list stainless steel, lis dua garis dari kiri ke kanan, dan di bawa tv satu garis stainless, untuk lemari sebelah ada ambalan kaca atasnya pakai lampu sorot, dan yang 3 buah kotak juga dikasih lampu sorot masing2 kotak dan bikin tebal dikit begitu juga lemari pajangannya bikin tebal dikit. Ambalan juga di kasih lampu yg di atas tv. Partisi paling atas diksi topi keluar 25 cm, trus kaos lampu sorot 3 buah kiri kanan dan tengah.Jika anda tertarik untuk dibuatkan desain juga, kita memberikan bonus revisi 2x free. Kirim saja data2nya nanti kita jabarkan dalam bentuk desain 3d. Desain 3d ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan dari interior ruangan yang anda inginkan.

2 Responses to "Desain partisi lemari pajangan speaker tv"

  1. Butuh design partisi ruang keluarga, desain partisi ruang tamu, desain partisi kayu, desain partisi kaca, desain partisi bawah tangga, desain partisi dapur dengan harga yang murah serta waktu pengerjaan yang cepat? Hubungi kami untuk mendapatkan hasil design rendering yang berkualitas dan photorealistik. Jangan khawatir, nanti desain akan kita buatkan dan kirimkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasilnya, kemudian baru transfer biaya. Setelah transfer segera kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x.

    ReplyDelete
  2. Kami melayani jasa pembuatan desain lemari multi fungsi, design lemari dapur cantik, gambar lemari baju, desain lemari bawah tangga, desain lemari tv, desain lemari dapur, desain lemari aluminium, desain lemari arsip kantor dan lain2 dengan biaya terjangkau hanya 450ribu/view, bisa revisi 2x free. Kami, siap membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda.

    ReplyDelete



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel